Sabtu, 01 September 2012

Apa yang Kita Inginkan??

Kita bisa saja berharap, dan berharap dengan keinginan  yang kita inginkan. Tapi terkadang tak satu pun yang kita harapkan terjadi. Misalnya saja kita sangat mengaharapkan beasiswa yang kita planning kan berhasil. Tetapi tidak pun keluar. Kita bisa saja berharap apalah. Tapi teman, tersenyumlah...:) Mungkin saat ini kita masih terlalu sayang dengan uang kita hingga akhirnya kita malas bersedekah. Berharap sesuatu menjadi milik kita, tapi kita enggan untuk berkorban mendapatkannya.

Jangan salah, terkadang kita sudah berkorban. tetapi belum juga kita mendapatkan apa yang kita inginni. yakinlah teman, mungkin saja akan ada janji besar yang telah dipersiapkan-Nya untuk kita. Boleh jadi apa yang kita harapkan terlalu tidak sepadan dengan pengorbanan kita.

Teman, kita terkadang sangat menginginkan sesuatu dengan berlebihan, misalnya saja kita menginginkan perhatian dari orang yang sangat kita harapkan perhatiannya.Misalnya Ayah. Bisa saja ia sedang mengujimu, atau ingin melihat pengorbananmu untuk mendapatkan perhatiannya. Atau orang yang ingin kamu kasihi. Bisa jadi ada orang yang lebih pantas untukmu..
 
Jangan lupa untuk selalu tersenyum...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar